Friday, August 16, 2019

kraksaan online

SHARE

kraksaan online


DIVA SWALAYAN membutuhkan 8 pramuniaga (SEMUA WANITA) Ketentuan :

Posted: 16 Aug 2019 06:56 AM PDT

DIVA SWALAYAN membutuhkan 8 pramuniaga (SEMUA WANITA) Ketentuan :

1. USIA Max 22 thn
2. Minimal SLTA
3. Penampilan menarik Dan komunikatif
4. Belum pernah menikah
5. Sehat
6. Bisa komputer.

Syaratnya:
Buat lamaran kerja Dan dilampirkan :
1. Daftar riwayat hidup
2. Foto warna 3 lembar 4x6
3. FC ijazah di legalisir/ bawa yg asli
4. FC transcript nilai
5. FC KTP/bawa yg asli
6. FC KK/bawa yg asli
7. FC SKCK
8. FC sertifikat ketrampilan kalau ada
9. Surat Ijin Orang tua.

Hari Minggu, 18 Agustus 2019 jam 09.00 di Diva SwaLayan . Pakaian bebas rapi bersepatu. Lamaran di bawa pada saat tes. Kurang lengkap bisa disusulkan. INGAT HANYA WANITA
Keterangan lebih lanjut hub. Rudy Rizaldi di 081249802066

Rapat Paripurna Istimewa Dengarkan Pidato Presiden Dalam Rangka HUT RI

Posted: 16 Aug 2019 06:39 AM PDT

PAJARAKAN – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Probolinggo menggelar Rapat Paripurna Istimewa dengan agenda mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo pada Sidang Tahunan Majelis Pemusyawaratan Rakyat (MPR) RI dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Kemerdekaan RI Tahun 2019, Jum'at (16/8/2019) pagi.

Rapat Paripurna Istimewa yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Wahid Nurahman didampingi Wakil Ketua DPRD Musayyib Nahrawi ini dihadiri oleh anggota DPRD Kabupaten Probolinggo. Hadir pula Bupati Probolinggo Hj. P. Tantriana Sari, SE, Wakil Bupati Probolinggo Drs. HA. Timbul Prihanjoko, Forkopimda, Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) serta Camat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Probolinggo.Rapat paripurna ini dilakukan dengan cara menyaksikan pidato Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo menggunakan media saluran televisi yang dipancarkan menggunakan media proyektor. 

Bupati Probolinggo Hj. P. Tantriana Sari, SE dan Wakil Bupati Probolinggo Drs. HA. Timbul Prihanjoko, seluruh pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Probolinggo, Forkopimda, Kepala OPD dan Camat menyaksikan pidato Presiden RI tersebut secara seksama mulai dari awal hingga akhir. 

Dalam Pidato Kenegaraan yang disampaikan oleh Presiden RI Ir. Joko Widodo (Jokowi), dimana salah satu poin pentingnya yakni mengajak masyarakat Indonesia untuk memiliki ilmu pengetahuan dan teknologi yang diharapkan mampu membuat melompat dan mendahului bangsa lain. Indonesia butuh terobosan-terobosan jalan pintas yang cerdik yang mudah yang cepat.

"Kita butuh SDM unggul yang berhati Indonesia, berideologi Pancasila. Kita butuh SDM unggul yang toleran yang berakhlak mulia. Kita butuh SDM unggul yang terus belajar bekerja keras, berdedikasi," ungkap Presiden Jokowi. 

Rapat paripurna istimewa DPRD Kabupaten Probolinggo selanjutnya akan dilakukan pada pukul 14.00 WIB untuk mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI dalam rangka penyampaian penjelasan pemerintah soal Rancangan Undang-undang (RUU) APBN dan Nota Keuangan 2019 dalam sidang paripurna DPR RI. (wan)

Kibarkan Bendera Raksasa di Tebing Kalipedati

Posted: 16 Aug 2019 06:29 AM PDT

KRUCIL – Lawan gravitasi dan taruhkan nyawa demi kibarkan Sang Saka Merah Putih, empat atlit panjat tebing Kabupaten Probolinggo berhasil membentangkan bendera Merah Putih pada tebing andesit setinggi 74 meter di kawasan air terjun Kalipedati, Desa Kalianan Kecamatan Krucil, Kamis (15/8/2019) pagi. 
 
Atlit panjat tebing yang bertugas sebagai pengibar bendera tersebut merupakan putra daerah Kabupaten Probolinggo dan dua orang diantaranya adalah warga Desa Kalianan itu sendiri. Sementara dua orang lainnya adalah bapak dan anak asal Kota Kraksaan. 

Aksi patriotik yang terangkai bersama kegiatan apel bendera bertajuk "Rindu Merah Putih" tersebut dipimpin oleh Wakil Bupati (Wabup) Probolinggo Drs HA Timbul Prihanjoko. Kegiatan ini diikuti oleh segenap pejabat Pemerintah Kabupaten Probolinggo serta masyarakat dari berbagai elemen.

Dalam sambutannya, Wabul Timbul Prihanjoko mengapresiasi keberanian para atlit dalam menapaki sejengkal demi sejengkal tebing dengan sudut yang begitu extreme. Dibutuhkan nyali besar dan tekad bulat sehingga aksi patriot dalam rangka merayakan HUT ke-74 Kemerdekaan RI ini berjalan sukses, aman dan lancar. 

"Saya harap kegigihan dan kesolidan tekad para pemanjat tebing ini agar menjadi inspirasi bagi kita semua. Bahwa dengan dua hal tersebut sebesar apapun keinginan kita akan terasa mudah untuk kita raih," katanya.

Apresiasi selanjutnya adalah kepada segenap warga masyarakat yang sejak awal datang berbondong-bondong untuk mengikuti jalannya apel bendera kali ini. Hal ini menunjukkan suatu keinginan dan cita-cita besar dari warga masyarakat setempat dalam memajukan daerahnya. 

"Ayo Pak Camat, kepala desa dan segenap aparatur desa beserta masyarakat Desa Kalianan, kita bulatkan tekad untuk memajukan destinasi wisata ini agar lebih dikenal ke seluruh penjuru dunia. Kami yakin Kalipedati sangat berpotensi untuk dikembangkan, karena alamnya masih utuh dan begitu eksotis," himbaunya. 

"Saya harap sejarah hari ini menjadi momentum bagi kita semua untuk lebih bersemangat dalam mengangkat destinasi wisata lainnya. Syukur Alhamdulillah kami ucapkan selamat dan sukses kepada FPTI Kabupaten Probolinggo dan para atlit serta seluruh instansi yang terlibat," pungkasnya.

Apel bendera tersebut diawali dengan kirab merah putih menyusuri bantaran sungai sepanjang satu kilometer dan berakhir di spot air terjun Kalipedati. Puncaknya Wabup Timbul Prihanjoko selaku pimpinan apel saat itu menyerahkan bendera merah putih kepada tim pengibar bendera dari atlit FPTI Kabupaten Probolinggo untuk kemudian melaksanakan pengibaran bendera di atas tebing andesit setinggi 74 meter. 

Bersamaan dengan itu pula, Camat Krucil Febry Ilham Hidayat berkesempatan mengukuhkan Wabup Timbul Prihanjoko dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Probolinggo Wahid Nurahman sebagai Warga Kehormatan Kecamatan Krucil yang ditandai dengan penyematan udheng khas Krucil dan rangkaian bunga melati. (dra)

Sambut Kemerdekaan RI ke 74, Polres Probolinggo di Hias

Posted: 16 Aug 2019 03:22 AM PDT


PROBOLINGGO  - Sambut HUT ke-74 Kemerdekaan RI, markas Kepolisian Resort Probolinggo Kabupaten mulai dihias.

Pantauan dilapangan, Resort Probolinggo telah dihias pernak-pernik termasuk membentangkan bendera merah putih di pinggiran polres.

Bahkan dari depan, biasanya Kantor Polres Probolinggo bisa terlihat dari jalan raya, kini tertutup oleh baliho raksasa dengan gambar foto pahlawan serta foto Kapolri, Kapolda dan Kapolres Probolinggo sendiri.

Selain itu, di pintu Gerbang masuk dan keluar, terdapat tulisan Dirgahayu ke 74 Republik Indonesia serta terpajang foto Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia

Kapolres Probolinggo AKBP Eddwi Kurniyanto mengatakan markas Polres Probolinggo dihias dikelilingi bendera merah putih dan pernak pernik lainnya dalam rangka Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74.

"ini dalam rangka Hari Kemerdekaan ke 74 Republik Indonesia. Polres juga menghias begitu juga polsek-polsek jajaran juga di hias,"pungkasnya.

Video | Pengibaran Bendera Merah Putih di Tebing Kalipedati Desa Kalianan Kecamatan Krucil

Posted: 15 Aug 2019 11:45 PM PDT

KRUCIL - Sebelum pelaksanaan Apel bendera pada di tebing Kalipedati, Wakil Bupati Probolinggo Drs HA Timbul Prihanjoko bersama masyarakat desa Kalianan kecamatan Krucil mengkirab bendera merah putih menuju spot air terjun Kalipedati, Kamis (15/08/2019) pagi.

Pada puncak acara kirab tersebut, Wabup Timbul Prihanjoko selaku pimpinan Apel saat itu menyerahkan bendera merah putih kepada tim pengibar bendera FPTI kabupaten Probolinggo untuk segera melaksanakan pengibaran bendera di atas tebing andesit setinggi 74 meter.

Bersamaan dengan itu pula, Camat Krucil Febry Ilham Hidayat berkesempatan mengukuhkan Wabup Timbul Prihanjoko dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Probolinggo Wahid Nurarahman sebagai warga Kehormatan kecamatan Krucil yang ditandai dengan penyematan udeng khas Krucil dan rangkaian bunga melati. (dra)

Bupati Tantri Kukuhkan 74 Anggota Paskibra

Posted: 15 Aug 2019 11:26 PM PDT

PROBOLINGGO – Bupati Probolinggo Hj. P. Tantriana Sari, SE secara resmi mengukuhkan 74 orang sebagai anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Tahun 2019 di Pendopo Kabupaten Probolinggo, Kamis (15/8/2019) mala pukul 19.00 WIB.

Prosesi pengukuhan anggota Paskibra ini dilakukan untuk memberikan motivasi dan menambah keyakinan diri dari anggota pasukan yang akan melaksanakan baktinya pada puncak peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI. Dimana tugas anggota Paskibra merupakan tugas yang membutuhkan kesiapan fisik maupun mental. 

Kegiatan ini dihadiri oleh Komandan Kodim 0820 Probolinggo Letkol Inf. Imam Wibowo, Wakapolres Probolinggo Kompol Agung Setyono, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Probolinggo H. Soeparwiyono dan Kepala Disporaparbud (Dinas Pemuda, Olahraga, Pariwisata dan Kebudayaan) Kabupaten Probolinggo Sugeng Wiyanto. 

Ditengah-tengah berjalannya acara tersebut, Bupati Probolinggo Hj. P. Tantriana Sari, SE memasangkan kendit sebagai tanda telah dikukuhkannya anggota Paskibra HUT ke-74 Proklamasi Kemerdekaan RI secara simbolis kepada Rafista Fadhil Fahreza dan Giwang Maharani Pangayom. 

Dalam sambutannya Bupati Probolinggo Hj. P. Tantriana Sari, SE menyatakan ungkapan rasa terima kasih kepada para pelatih dan pembina Paskibra yang telah berupaya melatih dengan penuh semangat yang telah mendapatkan support penuh dari Kodim 0820 Probolinggo dan Polres Probolinggo. 

"Saya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para orang tua yang mendukung dan mengijinkan putra dan putrinya untuk mengikuti pelatihan Paskibra untuk nantinya bertugas pada peringatan detik-detik Proklamasi ke-74 Kemerdekaan RI," katanya. 

Dan yang terpenting jelas Bupati Tantri, sebagai anggota Paskibra harus selalu menjaga kesehatannya agar supaya dapat menjalankan tugas dengan baik sebagai petugas pengibar bendera merah putih pada peringatan HUT ke-74 Kemerdekaan RI. 

"Tidak selesai bertugas di momentum ini, sebagai putra putri terbaik Kabupaten Probolinggo harus berjiwa patriotisme dan nasionalisme. Justru tantangan kita ke depan harus berjuang melawan narkoba dan miras yang dapat merusak serta melemahkan akhlak kita," pungkasnya. (y0n)
SHARE

Author: verified_user

0 comments: