Monday, May 28, 2018

Lowongan Kerja Sebagai Supervisor di Cabang PT Radior Dirgantara

SHARE

kraksaan online


Posted: 27 May 2018 11:26 PM PDT

*PT. RADIOR DIRGANTARA*

Membuka kesempatan kerja bagi kalian yang memiliki potensi untuk mengisi posisi di * JEMBER - BANYUWANGI - PROBOLINGGO - SITUBONDO - BESUKI - BONDOWOSO *

* SUPERVISOR *

Persyaratan

- pria/wanita
- penampilan menarik
- sanggup bekerja secara team
- sanggup bekerja sesuai dengan target
- memiliki kendaraan sendiri
- memiliki sim C

Perayaratan umum administrasi :

1. Lamaran Pekerjaan
2. CV
3. Fotocopy Ijazah terakhir
4. Fotocopy SIM dan KTP
5. Pas Foto berwarna, ukuran 4x6, 3 lembar
6. Sertifikat-sertifikat lain (jika ada)

Lamaran dikirimkan via email :
t4t4c43m.ff@gmail.com

Atau

ditujukan langsung ke :
Kepala Cabang
PT. RADIOR DIRGANTARA JEMBER

KANTOR CABANG
RADIOR DIRGANTARA JEMBER
Jl. Raya Kawi no. 23 Jenggawah Jember
Jawa Timur
Kode Pos 68171

Info lebih lengkap
Cp. 082338112186

catatan :
Seleksi penerimaan akan dilaksanakan pada tanggal 10 Juni 2018
Posted: 27 May 2018 11:53 PM PDT
KRAKSAANONLINE.COM – Selama tiga hari kedepan, Minggu (27/5/2018) sampai dengan Selasa (29/5/2018), Photografi and Sharing (PNS) Probolinggo bersinergi dengan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Kabupaten Probolinggo dan Asosiasi Profesi Fotografi Indonesia (APFI) Pengcab Probolinggo, menggelar kegiatan workshop fotografi.

Pada gelaran hari pertama, Minggu (27/05/2018) pagi, Kepala Bidang Perpustakaan, Herli Suefrianto berkesempatan membuka sekaligus meresmikan workshop fotografi yang diikuti oleh puluhan peserta dari kalangan umum dan pelajar tersebut.

Dalam sambutannya Herli menyambut diselenggarakannya workshop fotografi tersebut. Menurutnya, disadari atau tidak fotografi adalah suatu kebutuhan sebab manusia hidup dan beraktivitas tidak lepas dari dunia fotografi.

"Pada prinsipnya, dunia fotografi adalah sesuatu yang sudah menjamur khususnya di era media sosial saat ini. Workshop sendiri merupakan suatu peluang bagi yang ingin lebih menekuni dunia fotografi, apalagi yang mengarah ke komersial fotografi," jelasnya.

Hal ini menurut Herli selaras dengan misi Dispersip dalam syiarnya bahwa perpustakaan saat ini telah mengalami transformasi, perpustakaan adalah sumber informasi dan pusat kegiatan. Oleh karenanya ia berharap ke depan kegiatan ini lebih diminati masyarakat luas dan terkemas semakin baik.

"InsyaAllah niat baik ini bisa bermanfaat bagi masyarakat, khususnya untuk para peserta bisa membuka wahana dan peluang baru melalui ilmu fotografi. Semoga ini awal bagi kita semua dan perpustakaan bisa lebih dikenal dan lebih seru lagi," tandasnya.

Sementara Alif Sukabumi, ketua panitia pelaksanaan workshop mengemukakan, workshop keempat yang digelar di Perpusda Kabupaten Probolinggo ini menawarkan sesuatu yang berbeda dan baru daripada kegiatan yang sudah pernah dilakukan sebelumnya.

"Tema yang diambil pun cukup menarik yaitu "foto berkisah", selain menu utama workshop oleh Hendhy T Purnomo, Ketua Pengcab APFI Probolinggo, panitia juga menggelar acara hunting foto bersama dan pameran foto all genre," jelas Alif sapaan akrabnya.
Alif menjelaskan, fotografi itu ilmu yang luas dengan segala macam genre didalamnya. Misi utamanya saat ini adalah mengedukasi masyarakat melalui fotografi, sekaligus mengadakan pameran diharapkan masyarakat lebih tahu dan mampu menangkap pesan yang tersirat dalam sebuah karya foto.

"Contohnya adalah pada genre wildlife fotografi yang kini mulai dikenal di Kabupaten Probolinggo. Dengan semangat konservasi satwa liar, mereka berusaha menyajikan sebuah karya foto satwa di habitatnya juga untuk tujuan mengedukasi masyarakat," pungkasnya. (Hendra)
Posted: 27 May 2018 11:46 PM PDT
PROBOLINGGO,KRAKSAANONLINE.COM - Bulan Ramadhan bagi umat Islam merupakan bulan yang penuh berkah. Bulan dimana semua umat Muslim berlomba – lomba mencari berkah dengan giat melaksanakan ibadah. Namun, hal tersebut nampaknya tidak berlaku bagi ketiga pemuda asal Blok Karang tengah Kel Jrebeng Kidul Kec Kedopok Kota Probolinggo.

Bersama – bersama, "D", "S" dan "I" melaksanakan pesta miras di siang bolong, Jumat siang, ( 25/05/18 ) di dalam area Makam Cina Kec. Kedopok Kota Probolinggo. Ketiganya langsung dibawa ke Polsek Wonoasih dengan barang bukti 1 Botol 1.5 Liter yang berisi arak oplosan.

Kapolsek Wonoasih, Kompol Sukatno mengungkapkan, berawal dari Patroli rutin yang dilaksanakan oleh Unit SPKT unit Reskrim Polsek Wonoasih, sesampainya di areal pemakaman Cina, anggota menemukan tiga orang anak sedang yang sedang minum arak oplosan. Seketika, ketiga pemuda tersebut langsung diangkut ke atas mobil Patroli untuk segera dibawa ke Mapolsek Wonoasih.

"Patroli kami menemukan sekelompok pemuda yang sedang melaksanakan pesta miras. Langsung kami amankan agar tidak mengganggu warga sekitar" Ucap Kapolsek.

Ketiga pemuda tersebut setelah diamankan di Polsek, Anggota Polsek Wonoasih memberikan penyuluhan dan pembinaan terhadap ketiga pemuda tersebut agar tidak mengulangi perbuatan melakukan pesta miras. Anggota Polsek Wonoasih juga memanggil orang tua dari ketiga pemuda tersebut sebagai salah satu shock terapi agar mereka merasa jera.(choirul)
SHARE

Author: verified_user

0 comments: