Wednesday, May 30, 2018

Simpatisan Khofifah-Emil Bagikan Ribuan Bungkus Takjil di Kraksaan

SHARE

kraksaan online



Posted: 30 May 2018 01:33 AM PDT
Penulis: Diydin
Rabu 30 Mei 2018

Probolinggo,KraksaanOnline.com - Tim pemenangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jawa Timur Khofifah – Emil Dardak, bagi – bagi ratusan bungkus takjil kepada pengendara yang melintas didepan alun–alun Kota Kraksaan, Kabupaten Probolinggo, Rabu (30/5/2018).

Sebanyak 5.000 bungkus takjil dibagikan oleh pemuda simpatisan dan relawan pendukung Khofifah – Emil Dardak, selama 2 jam dimulai pukul 15.00 WIB hingga Pukul 17.00 WIB.

Bagi – bagi takjil ini bertujuan untuk meningkatkan rasa syukur kepada Allah SWT atas semua nikmat yang telah diberikan selama ini dan mempererat jalinan tali silaturrahmi dalam keorganisasian maupun dalam bermasyarakat.

Ketua tim pemenangan Khofifah – Emil Dardak Kabupaten Probolinggo, Mohammad Amin mengatakan, dengan cara kita berbagi bisa meningkatkan rasa kepedulian kita antar sesama umat manusia.

"Selain untuk meningkatkan rasa syukur kita Allah SWT yang telah memberikan nikmat yang begitu besar kepada kita, ini juga merupakan bantuk sosialisasi kepada masyarakat agar tanggal 27 Juni besok sukses dan Khofifah – Emil menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur," kata Amin.

Bagi – bagi takjil ini akan dilaksanakan di 10 titik di Kabupaten Probolinggo dimulai 29 Mei 2018 hingga menjelang Hari Raya Idul Fitri, dengan waktu dan lokasi berbeda-beda.(diyn)

Editor: Wicahyo


SHARE

Author: verified_user

0 comments: