Monday, November 12, 2018

kraksaan online

SHARE

kraksaan online


Live Streaming Malam Kenal Pamit Dan Pengantar Tugas Polres Probolinggo

Posted: 12 Nov 2018 05:30 AM PST


Sumber :
Humas Polres Probolinggo

Ziarah Makam Dalam Rangka Memperingati Hari Pahlawan

Posted: 12 Nov 2018 12:14 AM PST

KRAKSAAN - Usai upacara bendera di halaman Kantor Bupati Probolinggo di Kraksaan, prosesi peringatan Hari Pahlawan Tahun 2018 dilanjutkan dengan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kota Kraksaan, Senin (12/11/2018) tepat pukul 09.00 WIB.

Bupati Probolinggo Hj. Puput Tantriana Sari, SE beserta anggota Forkopimda Kabupaten Probolinggo dan jajaran OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Probolinggo turut hadir acara ziarah tersebut.

Ziarah makam diawali upacara penghormatan dan peletakan karangan bunga oleh Bupati Tantri, dilanjutkan prosesi tabur bunga di makam para pahlwawan oleh seluruh peserta ziarah.

Bupati Tantri menyampaikan, peringatan Hari Pahlawan merupakan momentum untuk melakukan intropeksi diri seberapa jauh setiap komponen bangsa dapat mewariskan nilai-nilai kepahlawanan, melanjutkan perjuangan dan mengisi kemerdekaan demi tercapainya Negara Kesatuan Republik Indonesia yang sejahtera, adil dan makmur.

Bupati Tantri menambahkan, ziarah makam para pejuang ini, selain mengenang jasa para Pahlawan yang telah gugur juga untuk menumbuhkan nilai kepahlawanan sebagai modal sosial untuk diimplementasikan. "Semangat kepahlawanan dan cintai tanah air menjadi sumber motivasi dan modal untuk mengatasi berbagai masalah dan sekaligus memacu semangat guna terwujudnya tujuan dan harapan bersama, " jelasnya.(y0nO)

Kapolres Ajak Anggota Pakai LPG Non Subsidi

Posted: 12 Nov 2018 12:11 AM PST

PROBOLINGGO - Sebagai warga negara yang baik, sudah menjadi kewajiban untuk bisa membantu memperkuat dan membangun perekonomiaan bangsa. Salah satunya, seperti yang dilakukan oleh Jajaran Polresta Probolinggo pada senin pagi, (12/11/18) ini. Dipimpin langsung oleh Kapolresta Probolinggo AKBP Alfian Nurrizal S.H, S.I.K, M.Hum, jajaran Polresta Probolinggo melaksanakan kegiatan Gerakan Polisi Gunakan LPG non subsidi guna memperkuat perekonomian bangsa. Kegiatan yang berlangsung di lapangan apel mapolresta ini dihadiri oleh PJU polres Probolinggo kota, SE Pertamina regional 5 ( Bpk. Ancala),Agen LPG PT. Putra Sudirja jaya ( Ibu. Maria ), Pihak SPBE PT. Sumber gas Inti Utama ( Sdr. Diminati), Pihak SPBE PT. Bumi permata indah (Sdr. Alfian) serta 200 anggota polres Probolinggo kota.

Dalam sambutannya, kapolres mengatakan bahwa LPG 3 kg memang diperuntukkan untuk masyarakat menengah kebawah atau masyarakat yang tidak mampu. Kapolresta juga mengungkapkan anggota Polri sudah mendapatkan gaji dan tunjangan kinerja yang cukup besar dari pemerintah dan oleh sebab itu, anggota jajaran Polresta yang masih menggunakan tabung gas subsidi akan segera diganti menjadi tabung gas non-subsidi.

"Jajaran kami berupaya mengganti pemakaian tabung gas Elpiji 3 kilogram dengan tabung gas non subsidi, karena menilai kuota untuk tabung gas tersebut merupakan jatah untuk kalangan warga tidak mampu. Mereka beralih menggunakan Bright Gas 5,5 kilogram.," Ucap kapolresta.

Ancala Ega menambahkan, Bright Gas menawarkan berbagai kelebihan bagi konsumen yakni, regulator menggunakan katup pengaman ganda yang mengadopsi teknologi Double Spindle Valve System (DSVS) sehingga 2 kali lebih aman dalam mencegah kebocoran pada kepala tabung.

Selain itu, fitur keamanan diperkuat dengan adanya tambahan segel resmi Pertamina yang dilengkapi dengan hologram fitur OCS (Optical Color Switch) yang telah memperoleh paten dan tidak dapat dipalsukan, serta lebih nyaman dengan layanan antar ke rumah.

"Kami berupaya memperluas jaringan pemasaran sehingga masyarakat semakin mudah mendapatkan elpiji non subsidi. Dengan begitu, tidak perlu belajar ragu lagi untuk beralih dari elpiji subsidi ke non subsidi," ungkapnya

Sinergi dukungan terhadap penggunaan elpiji non subsidi bagi Polisi ini ditandai dengan penandatanganan dan penukaran tabung Bright Gas 5,5 Kg kepada 412 personil.(Choirul/Pol)
SHARE

Author: verified_user

0 comments: