Wednesday, October 24, 2018

kraksaan online

SHARE

kraksaan online


Tempat Terbaik Merasakan Musim Gugur di Amerika Serikat

Posted: 24 Oct 2018 06:22 AM PDT

LIFE STYLE - Memasuki musim gugur di Amerika Serikat, sudah waktunya untuk mengenakan sweater, meminum sari apel panas, dan yang terbaik dari semuanya ialah melihat daun berubah dari hijau subur di musim panas ke warna campuran emas cerah, jeruk, dan merah musim gugur.

Selama beberapa bulan ke depan, masing-masing negara akan mengalami keunikan pemandangan saat musim gugur tiba. Sementara banyak orang mengasosiasikan menonton daun berubah dengan liburan akhir pekan ke Timur Laut, ada banyak tempat untuk melihat pemandangan musiman yang menakjubkan di seluruh negeri. Pemndangan tersebut tersebar di Maine, New Hampshire, dan New York, tetapi Anda juga dapat menemukan daun menakjubkan mengubah warnanya di negara bagian seperti Georgia dan New Mexico.

Oak, abu, maple dan pohon hickory yang mengubah warnanya depan mata Anda di seluruh Amerika Serikat. Setiap lanskap praktis terlihat seperti kartu pos yang sempurna. Mungkin sudah waktunya untuk mulai berkemas, menyiapkan sepatu hiking dan terbang bersama American Airlines petualangan musim gugur.

Bar Harbor, Maine
Bar Harbour dapat menjadi destinasi apik untuk dikunjungi saat dedaunan mulai mengubah warnanya. Di sini banyak pengunjung juga bisa menaiki kayak, dan pergi mengamati burung dan ikan paus di Taman Nasional Acadia.

Ozark National Forest, Arkansas
Ozark National Forest memiliki lebih dari 1,2 juta hektare pemandangan spektakuler. Selama Oktober, dedaunan mulai berjatuhan, dan Anda dapat berjalan melalui warna musim gugur yang indah dari emas, oranye dan merah. Ditambah ada banyak pegunungan, mata air, sungai, dan taman yang mempesona untuk difoto.

Pegunungan Catskill, New York
Pegunungan Catskill menyajikan pemandangan musim gugur yang sempurna. Setelah Anda menikmati pemandangan, dan mendapatkan momen untuk diposting ke Instagram, Hunter Mountain Oktoberfest menawarkan empat pekan liburan, makanan lezat, dan kegiatan budaya Jerman.

Huntington, New York
Caumsett State Historic Park Preserve di Huntington memiliki lebih dari 1.600 hektare dan 27 jalur tapak. Maple, tulip, hickory, sassafras dan dogwoods adalah beberapa pohon yang membentuk daerah ini menjadi indah, membuat pandangan menarik yang mengesankan perjalanan Anda.

Stowe, Vermont
Dengan begitu banyak pohon yang menyelimuti setiap sudut tempat ini, Stowe merupakan tempat yang spektakuler untuk mendaki dan naik. Bahkan jika cuaca akan dingin, Anda bahkan dapat berkendara menyusuri Jalan Tol Mount Mansfield Auto.

Columbia River Gorge, Oregon
Columbia River Gorge terletak di antara Washington dan Oregon, yang mana merupakan rumah bagi lebih dari 50 air terjun, tetapi waktu paling istimewa untuk dikunjungi selama Oktober dan November.

Eastern Shore, Maryland
Saat Anda menyantap cokelat, Anda pasti akan banyak berjalan-jalan di sekitar Elk Neck State Park untuk melihat warna-warna menawan.

North Conway, New Hampshire
Tersemat dalam National Forest White Mountain, tempat ini merupakan tempat yang tepat untuk menikmati pemandangan indah di awal Oktober. Di sini Anda dapat melakukan hiking, bersepeda, ski dan panjat tebing. Selain itu, bagi Anda yang enggan melakukan kegiatan outdoor dapat meringkuk di atas kasur penginapan yang telah tersedia.

Lenox, Massachusetts
Datanglah untuk mendaki atau bersepeda pada pertengahan Oktober di sini untuk melihat warna indah yang hidup di kota Massachusetts ini. Bagi Anda yang ingin merelaksasi diri saat musim gugur tiba, Cranwell Spa yang terkenal di sana adalah tempat yang sangat tepat.

Franklin, Tennessee
Pada awal November, warna musim gugur yang cerah datang dengan kekuatan penuh untuk Tennessee. Maple, oak, dan pohon hickory membuat kota menjadi hidup dalam warna musim gugur.

Staten Island Greenbelt
Penduduk kota tidak perlu pergi jauh untuk sampai ke salah satu hutan yang paling indah New York. Maple, tulip, oak pohon hickory membuat warna hutan bervariasi dan indah untuk dinikmati setiap akhir pekan.

Brooklyn, New York
Warga New York kerap mengunjungi The Brooklyn Botanical Garden untuk mendapatkan sajian pemandangan guguran daun. Destinasi ini memiliki tanaman khusus dan spesies tanaman dari seluruh dunia, warna musim gugur yang "mekar" tepat di tengah kota, terutama pada pertengahan hingga akhir Oktober.(*)

Peringati Hari Ikatan Dokter Indonesia ke 68 , Ini Yang Dilakukan Jajaran Polresta Probolinggo

Posted: 24 Oct 2018 07:18 AM PDT

AKBP Alfian Nurrizal , Kapolres Probolinggo Saat memberikan kejutan pada Tim Dokter di RSUD dr. Moch  Saleh Probolinggo ©2018 choirul/pol
PROBOLINGGO - Dalam rangka memperingati HUT IDI ( Ikatan Dokter Indonesia) yang ke 68 tahun, Kapolresta Probolinggo AKBP Alfian Nurrizal mempunyai cara tersendiri untuk memberikan sebuah penghormatan atas jasa para dokter yang ada di Kota Probolinggo. Rabu pagi, (24/10/18).Kapolresta Probolinggo bersama dengan para PJU Polresta mendatangi RSUD. dr. Moch. Shaleh Kota Probolinggo untuk memberikan sedikit "kejutan" kepada para dokter yang sedang merayakan hari jadinya yang ke 68.

Rombongan dari Polresta diterima langsung oleh dr. Amar Rusmana (dr.spesialis mata), dr. Abror (dr.spesialis bedah), dr.Utoyo (dr.spesialis saraf), dr. Bambang ( dr. Spesialis anastesi), dr.Yusni (dr. Spesialis bedah) serta Jajaran Staf RSUD. dr. Moch. Shaleh Kota Probolinggo.

Dalam kegiatan ini, Kapolresta Probolinggo secara langsung memberikan Piagam penghargaan kepada para dokter yang ada di RSUD Kota Probolinggo. Kapolresta juga memberikan kue ultah yang secara khusus diserahkan sebagai kado dari jajaran Polresta Probolinggu untuk hari istimewa untuk para dokter ini.

AKBP Alfian Nurrizal,Kapolresta Probolinggo, mengungkapkan ini merupakan sedikit "kado" kecil dari jajaran kepolisian atas segala jasa yang telah diberikan oleh para dokter yang ada di RSUD ini. Berharap, kedepannya akan terjalin sinergitas dan silaturahmi yang baik antara kepolisian dan para dokter sehingga dapat terjalin kerjasama yang baik dalam melaksanakan kegiatan yang bisa bermanfaat untuk masyarakat.

"Selamat HUT IDI yang ke – 68 untuk para dokter yang ada di Kota Probolinggo. Semoga kedepan para dokter ini bisa menjadi lebih baik dalam segala hal terkait dengan memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Kota Probolinggo." Ucap AKBP Alfian Nurrizal.

Dr. Abror(dr. spesialis bedah) memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih yang setinggi - tingginya atas silaturahim kali ini, karena selama ini baru Kapolresta Probolinggo, pejabat yang memberikan penghargaan seperti ini. Kerjasama yang selama ini terjalin dimulai dari penanganan korban tindak kejahatan, maupun korban laka juga sudah dilaksanakan sesuai prosedur. Kiranya dengan silaturahmi ini dapat semakin mempererat tali silaturahmi dan hubungan kerjasama ke depan.

"Terima kasih atas ucapan dan kejutan yang sangat spesial ini. Karena terus terang kami terkejut karena selama 20 tahun menjadi dokter, baru kali ini kami mendapatkan surprise seperti ini", Ucap Dr. Abror.(choirul/pol)

Ketika Konflik AS-Rusia Terancam Memicu Perang Dunia III

Posted: 24 Oct 2018 06:21 AM PDT

Hunter Killer 2018 ©2018 entertaiment.kompas.com
FILM - Apa jadinya jika pasukan Amerika Serikat berjibaku untuk menyelamatkan Presiden Rusia dari kudeta. Cerita itu akan tersaji dalam film Hunter Killer arahan sutradara Donovan Marsh.

Hunter Killer adalah nama bagi kapal selam AS. Film ini sendiri diangkat dari novel fiksi Firing Point (2012) karya George Wallace dan Don Keith. Wallace adalah mantan komandan di Navy Seals yang berpengalaman selama 22 tahun di kapal selam nuklir.

Cerita film ini bermula di kedalaman laut Barent, yang berada di perairan Rusia. Sebuah kapal selam pimpinan Kapten Joe Glass (Gerard Butler) tengah menyelidiki insiden tenggelamnya kapal selam USS Tampa Bay. Glass menemukan fakta adanya keganjilan atas tenggelamnya kapal selam USS Tampa Bay.

Di sisi lain, empat pasukan elite AS Navy Seals, yakni Bill Beaman (Toby Stephens), Matt Johnstone (Ryan McPartlin), Devin Hall (Michael Trucco), dan Jimenez (Gabriel Chavarria), melakukan pengintaian di Pangkalan Angkatan Laut Rusia, di Polyarny kawasan Teluk Kola, Rusia Utara.

Dalam pengintaian, mereka juga menemukan fakta bahwa ada upaya kudeta yang dilakukan Menteri Pertahanan Rusia, Laksamana Dmitri Durov (Michael Gor) terhadap Presiden Rusia, Zakarin (Alexander Diachenko). Mereka menyandera presiden dan membunuh ajudan presiden.

Mendapatkan informasi ini, AS mengambil inisiatif untuk melakukan misi penyelamatan terhadap presiden Rusia atas kudeta tersebut. Upaya itu dilakukan untuk mencegah meletusnya Perang Dunia Ketiga.

Glass dengan kru kapal selamnya, sekaligus pasukan elite Navy Seals bahu-membahu menuntaskan misi penyelamatan tersebut.

Sepanjang 2 jam 1 menit, film tersebut menyuguhkan adegan yang menegangkan. Saat awal film diputar, adegan pertempuran di bawah laut antara kapal selam AS dan Rusia langsung memancing adrenalin naik.

Saling menembakan torpedo, menghindar, dan meledaknya kapal-kapal akan menjadi pemandangan menegangkan.

Seperti yang dilansir dari situs kompas.com ,yang menarik, bagaimana kita akan melihat ladang ranjau di pangkalan Polyarny mampu dilewati oleh kapal selam Hunter Killer.

Hal itu tidak lepas dari sifat bijaksana Glass yang mampu membuat Kapten Adropov (Michael Nyqvist), tahanannya, berbalik membantunya.

Meski menonjol dalam pertempuran laut, upaya pertempuran di darat juga tidak kalah menarik. Empat pasukan elite AS bak superhero ketika membebaskan presiden Rusia dari tahanan pasukan kudeta.

Sosok Butler sebagai Glass, komandan kapal selam penyelamat AS ini menjadi sosok yang vital. Meski tidak sepenuhnya mengabaikan protokol militer AS, keputusan-keputusan Glass patut diacungi jempol.

Pada dasarnya, film ini seolah ingin membawa pesan bahwa tidak ada negara di manapun yang ingin memicu perang. Namun, kelompok tertentu dengan kepentingan-kepentingannya lah yang ingin antar negara bertikai.

Meski demikian, layaknya film Amerika pada umumnya, di mana, AS seolah-olah sebagai negara adi kuasa yang selalu menjadi penyelamat bagi negara-negara lain.

Film Hunter Killer akan tayang serentak di bioskop Tanah Air pada 24 Oktober 2018 mendatang.(*)

sumber : www.kompas.com

Spesial Umroh Bersama Drs H Hasan Aminuddin

Posted: 24 Oct 2018 07:01 AM PDT

Ayo Ikuti, Sepesial Umroh Bersama Drs H Hasan Aminuddin


PROBOLINGGO - PT Alisan PK Probolinggo memberi kesempatan pada masyakarat, Spesial Umroh bersama Drs H Hasan Aminuddin, Msi yang sekaligus anggota Komisi VIII DPR RI.

Pemberangkatan umroh bersama suami Bupati Probolinggo, Hj P Tantriana Sari itu akan di lakukan pada 9 Januari 2019.

Hanya dengan biaya Rp 22 juta untuk paket 4 dan VIP dengan Biaya 33 juta untuk Paket 5.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi kontak Person 08123460488 atas nama H Zainul Hasan atau datangi langsung kantornya di Pondok Hati Toroyan Desa Rangkang Kecamatan Kraksaan.(*)
SHARE

Author: verified_user

0 comments: