Tuesday, October 30, 2018

kraksaan online

SHARE

kraksaan online


Lowongan Kerja Probolinggo, RSIA Fatimah

Posted: 30 Oct 2018 03:29 AM PDT

Dibutuhkan secepatnya

Lowongan Kerja Probolinggo, RS Ibu Dan Anak Amanah

Posted: 30 Oct 2018 03:25 AM PDT


Pemkab Probolinggo Kembali Meraih Penghargaan di Tingkat Nasional

Posted: 30 Oct 2018 03:22 AM PDT

JAKARTA - Pemerintah Kabupaten Probolinggo kembali meraih penghargaan di tingkat nasional. Kali ini Lembaga Administrasi Negara (LAN) RI memberikan penghargaan Inovasi Administrasi Negara (Inagara) kepada Pemkab Probolinggo sebagai Pemerintah Daerah yang Berkomitmen Tinggi terhadap Pengelolaan Inovasi Administrasi Negara.

Piagam penghargaan dan trophy diserahkan oleh Kepala LAN RI Adi Suryanto dan diterima langsung oleh Wakil Bupati Probolinggo Drs. H.A. Timbul Prihanjoko pada acara Forum Replikasi Inovasi di Gedung Makarti Bhakti Nagari – LAN RI, Selasa (30/10/2018).

Wabup Timbul mengaku bersyukur atas diraihnya penghargaan inovasi tersebut. "Semoga penghargaan ini dapat semakin memotivasi kita semua khususnya jajaran Pemkab Probolinggo untuk terus berinovasi dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat," harapnya.

Penghargaan ini diberikan kepada Pemkab Probolinggo yang dinilai memiliki komitmen tinggi dalam pengelolaan inovasi administrasi negara melalui laboratorium inovasi. Berdasarkan data Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Probolinggo, hingga saat ini sudah terkumpul 145 ide inovatif dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Kecamatan dan Puskesmas se Kabupaten Probolinggo.

Selanjutnya semua OPD, Kecamatan dan Puskesmas yang memiliki ide inovatif tersebut berjanji dan berkomitmen kepada Bupati untuk segera menyusun rencana aksi implementasi ide inovatifnya.(i0n)

Pemkab Probolinggo Umumkan Jadwal SKD CPNS 2018

Posted: 29 Oct 2018 11:01 PM PDT

KRAKSAAN - Dua hal yang beberapa waktu lalu menjadi perhatian publik, utamanya website Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Probolinggo yang belum bisa diakses dan jadwal Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS Kabupaten Probolinggo mulai mendapatkan titik terang.

Kepala BKD Abdul Halim ketika ditemui di sela-sela mengikuti kegiatan gotong royong di Desa Asembagus Kecamatan Kraksaan (30/10/2018) mengatakan, pertama, website BKD sampai saat ini masih terus dilakukan perbaikan sehingga belum dapat diakses. Kedua, jadwal SKD telah diupload pagi ini di website resmi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Probolinggo probolinggokab.go.id. Jadwal tersebut juga bisa diakes di media sosial resmi Pemkab Probolinggo yaitu Facebook info kabupaten probolinggo dan Twitter @Infokabprob.

Selain itu, Abdul Halim juga meminta bantuan para Camat untuk menempelkan jadwal SKD tersebut di papan pengumuman di 24 Kantor Kecamatan se Kabupaten Probolinggo. Pihaknya juga menghimbau agar para peserta ujian tidak lupa membawa KTP dan kartu peserta ujian yang sudah bisa di print secara online.(i0n)

Download 

Gelar Pasukan Ops. Zebra 2018

Posted: 30 Oct 2018 04:19 PM PDT

PROBOLINGGO - Kepolisian Resort Kota (Polresta) Probolinggo melaksanakan apel gelar pasukan Operasi Kepolisian (Ops) Zebra-2018 di depan Mapolresta Probolinggo, Selasa pagi (30/10/18). Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolresta Probolinggo AKBP Alfian Nurrizal S.H, S.I.K, M.Hum ini diikuti olehratusan personel jajaran Polres, anggota TNI Kodim 0820 Probolinggo , Dinas Perhubungan (Dishub) dan Satpol PP, serta dihadiri segenap unsur Forkopimda Kota Probolinggo.

Dalam sambutannya, AKBP Alfian menyampaikan operasi kepolisian terpusat dengan sandi 'Zebra 2018' dilaksanakan untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap peraturan perundang-undangan lalu lintas guna meminimalisir angka pelanggaran serta menekan tingkat fatalitas kecelakaan lalu lintas. Kapolres juga mengharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap peraturan perundang-undangan lalu lintas guna meminimalisir angka pelanggaran serta menekan tingkat fatalitas kecelakaan lalu lintas
.
"Tentunya kami menindaki pengendara yang tidak memiliki kelengkapan berkendara seperti STNK, SIM, tidak menggunakan helm dan kelengkapan sepeda motor lainnya," katanya.

Apel gelar pasukan Ops Zebra-2018 dirangkaikan penyematan pita operasi kepada perwakilan dari unsur TNI, Polri, Dishub dan Sat Pol PP serta pemeriksaan pasukan oleh Kapolresta Probolinggo. Operasi zebra berlangsung mulai 30 Oktober hingga 12 November 2018.

Sementara itu, Kasatlantas Polresta Probolinggo, AKP Alpogohan menjelaskan, jika operasi zebra akan menindak pengendara yang tidak memiliki kelengkapan berkendara serta pelanggaran lalul-intas lainnya.

"Tentunya kami menindaki pengendara yang tidak memiliki kelengkapan berkendara seperti STNK, SIM, tidak menggunakan helm dan kelengkapan sepeda motor lainnya," katanya.(choirul/Pol)
SHARE

Author: verified_user

0 comments: